Peduli Semsa, Polsek Koto Gasib, Res Siak, Polda Riau, Kembali Lakukan Giat Rutin Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan 

Selasa, 13 Desember 2022 - 07:16:43 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Kepolisian Daerah Riau, Polres Siak, Polsek Koto Gasib peduli terhadap sesama dengan kegiatan rutin di Dusun Bhatin Pandan Kampung Buatan II Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (13/12/2022).

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman.S Dalimunthe S.H, M.H menerangkan bahwa kegiatan ini Polsek Koto Gasib merupakan kegiatan sosial dengan mendatangi warga yang dinilai pantas untuk menerima bantuan.

"Bentuk kegiatanya memberikan bantuan berupa paket sembako untuk keperluan sehari-hari," ujar Kapolsek.

"Kegiatan ini dengan maksud dan tujuan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat yang kurang mampu disekeliling kita dan mendekatkan hubungan masyarakat dengan Kepolisian sehingga terbangun rasa solidaritas dan kemitraan dengan masyarakat serta untuk mengetahui keluhan atau permasalahan apa saja yang dialami oleh masyarakat." Jelas Kapolsek.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Buatan II Aipda Zamzami, Kepala Kampung Buatan II Junaidi Candra dan Anggota Polsek serta Bhayangkari.

"Kami dari pemerintahan Kampung Buatan II mengucapkan terima kasih kepada Polsek Koto Gasib yang telah memberikan bantuan kepada warga Kami, semoga kegiatan ini terus berlanjut dan bermanfaat bagi penerima bantuan." Ujar kepala kampung Buatan II yang disapa dengan Sebutan Oyon.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex